Gaya Wanita dengan Rok Mini

Walaupun Emma Watson, si imut dan cantik Hermione Granger-nya Harry Potter pernah bilang “Makin sedikit ‘kelihatan’ (anatomi tubuh yang seksi), makin bikin orang jadi penasaran”, pakai rok mini tetaplah ‘sesuatu’ di mata. ‘Sesuatu’ yang wah!

Maklum lah, mata kita kaum pria suka yang indah-indah – dan ‘yang indah-indah’ itu beda dengan ‘yang seksi-seksi’ loh! Meski persepsi tiap orang beda, tapi ‘yang seksi’ itu kerap bikin ehem-ehem naik, tapi ‘yang indah-indah’ bikin hati seger mirip jus buah.

Nah, bicara rok mini, semuanya terasa begitu indah. Meski mereka yang memakainya kerap risih atau malah nggak risih. Atau jadi seru-nggak seru karena kerap jadi obyek iseng angin nakal dan mata nakal!

Berikut komentar dari beberapa cewek seksi

Marissa, 20

“Rok mini warna hitam dan pink. Pakai yang pink karena bisa kelihatan feminin. Kalau pakai hitam jadi kelihatan elegan. Trus, kocaknya waktu itu pernah turun dari mobil eh, anginnya gede banget, ketiup deh rok miniku, keangkat gitu. Hehehe!”

Lena, 23

“Aku paling suka pakai rok mini warna hitam karena bisa kelihatan seksi. Lucunya, waktu itu pakai rok mini dan hak tinggi. Eh, jatuh! Roknya keangkat. Hahaha!”

Ayu, 23

“Hitam jadi warna rok mini yang enak dipakai, habis aku berasa jadi lebih kurus. Hahaha! Aku nggak punya pengalaman seru pas pakai rok mini, tapi tiap pakai pas duduk terus bangun dari kursi pasti deh suka keangkat. Jadi suka malu. Hahaha!”

 Dwi, 23

“Aku paling suka rok mini motif blue jeans, habis lebih kelihatan kasual. Pengalaman lucu pas pakai rok mini? Hmmm … Paling jadi berasa nggak pakai apa-apa.”

Dwi Ajeng, 21

“Aku paling suka warna merah, karena itu jadi warna favorit. Hehehe! Jadi berasa sedikit lebih elegan. Pengalaman kocak pas pakai rok mini? Pas lagi enak-enak jalan, eh, ketiup angin! Yang ada aku dilihatin orang banyak, tapi ah, cuek aja… Hahaha!”

RAISA, 24

“Warna rok mini favoritku warna hitam, karena berasa elegan. Pengalaman lucu pakai rok mini? Aku tuh berasa kayak pakai celana pendek di rumah. Jadi suka cuek duduknya. Suka nggak nyadar.”

Intan, 23

“Hitam! Kalau pakai warna hitam berasa lebih skinny, kakiku kelihatan panjang. Pengalaman lucu pakai rok mini? Nggak pernah, tapi sempat merasa kekecilan … Hahaha!”.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *