Bantal

Bahan sarung bantal mungkin terdengar sepele, tapi tahukah Anda bahwa menggunakan sarung bantal berbahan satin memberi banyak manfaat bagi kecantikan?

1. Membuat kulit lebih halus
Bantal satin mampu mengurangi kerutan dan garis-garis halus di wajah jika dipakai secara rutin. Berbeda dengan katun yang dapat menyebabkan gesekan antara kulit dan bantal, satin membiarkan kulit bebas gesekan sepanjang waktu tidur.

2. Memelihara kelembutan kulit
Bahan katun menyerap sebagian minyak alami pada wajah sehingga membuat kulit kering. Sedangkan satin akan membuat kelembapan dan kelembutan kulit lebih terjaga.

3. Membuat rambut lebih bersinar
Seperti dampak katun pada kulit wajah, katun juga menyerap minyak di rambut. Menggunakan bantal satin akan membuat rambut Anda tetap bersinar, halus, dan tak kusut.

 

4. Mengurangi rambut patah
Bantal satin mengurangi risiko rambut tergesek dengan bantal. Hasilnya, rambut lebih kuat dan rambut patah berkurang.

5. Membantu mengatasi kerontokan rambut
Rambut rontok adalah salah satu masalah bagi pasien yang menjalani rawat inap dan menghabiskan waktu lama di tempat tidur. Bantal satin tidak mengakibatkan gesekan kuat sehingga jadi rekomendasi dokter untuk mengatasi kerontokan.

6. Hasil blow-out tahan lebih lama
Jika Anda baru melakukan blow-out, bantal satin bisa mengurangi kemungkinan rambut kusut. Hasilnya, rambut indah lebih lama!

7. Membuat bulu mata lebih kuat
Tidur di bantal katun membuat bulu mata rentan tertarik dan kusut sehingga mudah rontok. Mengganti bantal dengan bantal satin akan mencegah kerontokan bertambah parah terutama bagi Anda yang rutin menggunakan maskara dan bulu mata palsu.

Selain memiliki banyak manfaat untuk kecantikan, tidur Anda juga akan terasa lebih mewah dengan bahannya yang halus. Apakah Anda tertarik untuk beralih ke bantal satin?

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *